Pages

7 Alasan Kenapa Pacar Kamu Mutusin Kamu

Saturday, January 10, 2015

Aapakah anda mengalami hal tersebut??" Jika iya anda tenag saja, kerena masih kok cowo atau cewe yang lain dan tentunya yang lebih baik dari sebelumnya apa lagi anda itu sampai menyakiti atau menyiksa diri anda sendiri karena sudah di putusin sama sang kekasih.

^Ada beberapa faktor atau penyebabnya kenapa kekasih anda itu mutusin kamu.Jika anda ingin tehu lebih lanjut kenapa pacar kamu mutusin kamu silahkan simak berikut ini.


7 Alasan Kenapa Pacar Kamu Mutusin Kamu



1. Kurang Perhatian.

Perhatian bisa saja menjadi salah satu alasan kenapa pacar kamu mutusin kamu dan memilih pergi.Semua pacar tentunya ingin sekali mendapatkan perhatian lebh dari pacarnya, selain membuktikan bahwa kamu itu benar-benar saya dan peduli sama sia perhatian yang kamu kasih kedia juga bisa membuat dia semakin cinta sama kamu. Jadi jika anda kurang perhatian maka pantas saja pacar kamu mutusin kamu dan lebih memilih pergi.

2. Adanya Pihak Ketiga.

Dalam sebuah hubungan tentunya pihak ketiga bisa menjadi benalu untuk hubungan anda, jika memang pihak ketiga tersebut tidak suka dengan hubungan asmara anda dengan pacar anda.Bisa saja orang tersebut melakukan segala cara agar hubungan anda dengan sidia cepat berakhir.Jadi waspadai akan hal terebut dan jangan langsung percaya jika ada orang yang mengatakan tentang keburukan-keburukan pacar kamu.Jika anda belum lihat dengan mata kepala anda sebaiknya anda jangan mudah percaya kepada orang tersebut sekalipun dia adalah teman dekatmu.

3.Over Protektiv

Over protektiv ini juga bisa menjadi salah satu pemicu hubungan asmara anda dengan si doi hancur.Karena si doi akan merasakan kurang bebas dan kurang nyaman setelah pacaran pacaran anda.Misalnya anda itu sebentar-bentar ngambek, marah, cemburu dan yang paling ngeselin adalah banyak ngatur. Hal tersebutlah yang biasanya akan membuat sang pacar tidak merasakan kenyamanan dengan anda, pasalnya dia merasa kebebasannya kamu rampas.Jadi ini juga bisa menjadi alasan mengapa pacar kamu mutusin kamu.

4. Perbedaan Perinsip.

Dalam hubungan asmara tentunya perbedaan prinsip akan sangat membahayakan hubungan anda, jadi jika anda tidak segera anda perbaiki atau menyatukan perbedaan tersebut. Maka cepat atau lambat kata-kata putus akan terlontarkan dari salah satu belah pihak di dalam hubungan anda.Hal tersebut bisa saja terjadi, maka berhati-hatilah jika anda mengalami hal tersebut.

5. Bosan.

Salah satu yang bisa menjadi alasan putusnya anda dengan pacar anda adalah "BOSAN" Apa bila anda menemui tanda tanda sang pacar mulai bosan dengan anda, maka siap-siaplah anda di putusin, apa bila  hal tersebut tidak segera anda atasi besar kemungkinan akan seperti itu.Untuk mengatasi hal tersebut buatlah sensasi yang baru agar hubungan anda itu tidak membosankan.

6. Tertarik Dengan Yang Lain.

Mungkin karena orang lain lebih menarik dari anda sehingga sang kekasih tidak bisa menahan hal tersebut untuk mendekatinya.Hal tersebut juga bisa menjadi alasan kenapa sang pacar mutusin kamu.

7. Karena Orang Tuanya Tidak Merestui Hubungan Anaknya Dengan Kamu.

Jika karena hal tersebut pacar kamu mutusin kamu, maka anda juga tidak bisa berbuat banyak.Yang bisa anda lakukan adalah bujuk orang tuanya agar mereka meresti hubungan anda dengan anaknya.Jika anda seoarang laki-laki jantan maka hal tersebut harus anda tunjukan apabila anda itu benar-benar serius denganya.


Nah, itulah beberapa alasan yang umum kenapa pacar kamu itu mutusin hubungan dengan kamu.Benar atau tidaknya saya tidak tahu,saya hanya memberikan gambaran saja, karena secara umum biasanya seperti itu.Agar anda menjadi lebih waspada dan memperbaiki nya agar hubungan anda tetap langgeng dengan pacar anda.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License