Pages

6 Tanda- tanda Suami anda Punya Selingkuhan

Saturday, January 10, 2015

Sebagai seorang istri tentunya anda tidak boleh berburuk sangka terhadap suami.Namun jika anda merasa ada yang berbeda dari suami anda sebaiknya cari tahu kebenaranya agar anda tenang hatinya. Kebanyakan kasus perselingkuhan itu terjadi karena dua hal yaitu.

* PERTAMA: Hubungan yang buruk dapat memicu terjadinya perselingkuhan,karena biasanya sang suami akan mencari wanita lain yang bisa membuat dia merasa nyaman.
* KEDUA : Karena wanita lain lebih menarik sehingga sebagai seorang pria yang mata keranjang tentunya tidak bisa menahan diri untuk mendekatinya.

Dua hal tersebutlah yang terkadang menjadi alasan kenapa suami anda selingkuh, Namun apapun alasannya tentunya perbuatan tersebut akan sangat menyakiti atau melukai pihak lain terutama anda yang di selingkuhi, nah agar anda lebih sensitif terhadap suami anda maka sebaiknya anda kenali tanda-tanga suami punya selingkuhan berikut ini:

6 Tanda- tanda Suami anda Punya Selingkuhan




1.Selalu Menjaga Ponselnya.

Apa bila suami anda mempunyai tingkah laku yang aneh dan tidak seperti biasanya terutama dia selalu menjaga ponselnya.Hal tersebut tentunya bahwa sang suami anda sedang menyembunyikan sesuatu dari anda agar anda tidak tahu.Sikap ini harus anda waspadai dan segeralah cari tahu apaarti dari semua itu.Apa lagi kalau anda ingin pinjam ponselnya sama sekali anda tidak di ijinkan, hel tersebut sudah pantas anda curigai.

2.Setiap Ponsel Berbunyi Si Dia Langsung Melihat Anda.

Anda harus waspada jika sikap sang suami anda seperti itu,karena sikapnya tersebut untuk berjaga-jaga karena dia takut kalau anda itu mengintip isi pesan di ponselnya.Apa bila ketika anda menatap balik curiga dia akan menahan diri untuk melihat ponselnya dan apa bila anda menatap hal lain atau mengabaikan hal tersebut maka si dia akan langsung melihat isi ponselnya. Tentunya sikap-sikap tersebut harus anda waspada kalau anda memang tidak ingin kehilangan suami tercinta anda. Apakah anda pernah mengalami hal tersebut??""..... maka berhati-hatilah.

 3.Sering Bilang Kangen.

Ketika sang suami sedang tidak berada di samping anda tentunya anda sangat khawatir bukan??" Jika suami anda sering kali mengucapkan kata-kata kangen apa lagi baru saja ketemu dan bahkan setiap hari ketemu dengan, maka bisa saja suami anda sedang asik dengan wanita lain.Namun tetap anda tidak boleh mencurigai tanpa ada bukti nyata.Itulah trik pria untuk menutup-nutupi kebohongannya. Jadi waspada dan anda harus peka terhadap perubahan sikap suami anda.

  4.Sering Keluar Rumah Atau Jarang Pulang.

Sebaiknya anda harus berhati-bati jika suami anda sering kali keluar rumah atau tidak betah di rumah.Sebagai seorang istri sebaiknya harus tahu apa saja aktivitas yang suami anda lakukan di luar sana, jadi begitu sang suami anda melakukan hal yang kurang baik atau salah jalan maka anda itu bisa mengingatkanya.Untuk itu anda harus cari tahu kenapa suami anda sering keluar rumah terutama pada saat malam hari.


5.Tanpa Alasan Merubah Penampilan.

Jika anda melihat keanehan pada suami anda sebaiknya tanya dan cari tahu alasanya, karena biasanya orang yang sedang memadu kasih itu lebih mengutamakan penampilan.Nah jika suami anda mengalami perubahan seperti itu misal biasanya tidak memakai minyak wangi, jadi pakai, biasanya penampilannya biasa aja sekarang jadi luar biasa,dll.sebaiknya anda harus lebih waspada.


6.Lembur.

Alasan lembur atau sibuk mungkin sudah menjadi alasan yang sangat umum yang di lakukan pria untuk menutupi kebohongannya.Apapun alasannya jika suami anda mulai mempunyai sikap yang tidak seperti biasanya,anda pantas curiga dan segera cari tahu kebenaranya agar anda itu tenag hatinya setelah melihat banyaknya perubahan yang terjadi pada suami anda.

 Sebagai seorang istri itu harus peka terhadap suami anda, terutama anda harus sering memperhatikan tingkah lakuknya dan lain sebagainya.Jika anda merasakan kejanggalan atau ada yang aneh pada suami anda. maka sebaiknya anda tanyakan langsung kepada dia apa yang sebenarnya terjadi.Apa bila suami anda tidak mau bercerita maka sebaiknya anda cari tahu saja apa yang sebenarnya terjadi.

Perlu di ingat bahwa semua tingkah laku diatas tersebut yang saya sebutkan belum tentu benar. Jadi ambil dari sisi positifnya saja, karena tidak baik hukumnya kalau kita itu mencurigai suami anda dan apa lagi sampai menuduhnya berbuat macem-macem.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License