Pages

5 Aktivitas Yang Dapat Membakar Uang Tanpa Kita Sadari

Friday, January 9, 2015

Jika memang anda mempunyai aktivitas-aktivitas yang dapat membakar uang maka sebaiknya anda hindari jika anda ingin menjadi kaya dan raji-rajinlah menabung untuk masa depan anda atau uang tersebut anda investasikan agar semakin banyak.

Memang banyak sekali aktivitas yang dapat membakar uang atau membuat hidup kita boros.Aapa bila aktivitas tersebut anda biarkan saja maka lama kelamaan uang anda akan habis. Dan berikut ini ada beberapa contoh aktivitas-aktivitas yang dapat membakar uang anda.


    Aktivitas Yang Dapat Membakar Uang   

5 Aktivitas Yang Dapat Membakar Uang Tanpa Kita Sadari
1 Shopping.

Kegiatan tersebut memang harus kita atur dan kita jaga, jangan sampai aktivitas yang dapat menghabiskan uang kita.Jika anda tidak mempuntai usaha dan hanya mengandalkan tabungan saja maka siap-siaplah anda bangkrut atau keabisan uang karena aktivitas tersebut.Sebaiknya kurangilah aktivitas tersebut dan belanjalah seperlunya saja karena itu bisa membakar uang anda dalam sekejap.

 2 Jalan-jalan.


Buat anda yang sukanya jalan-jalan keliling kota dan bahkan ke luar negri, apakan anda sadar bahwa aktivitas tersebut itu dapat membakar uang anda??" Tentu jelas, karena aktivitas tersebut dapat menguras banyak uang yang kita miliki dan yang lebih parahnya lagi kita itu tidak pernah menyadari akan hal tersebut.Mencari wawasan atau pengalaman memang perlu namun jika kita tidak dapat mengatur aktivitas tersebut maka siap-siaplah saja uang anda akan hangus seketika tanpa anda sadari.

3 Main Internet.


Ketahuilah kawan bahwa membuka internet itu juga salah satu aktivitas yang dapat membakar uang kita.Misal bermain fb,chating dan lain sebagainya.Tanta anda sadari aktivitas anda tersebut itu dapat membuat kita jadi lebih boros lho, namun beda ceritanya kalau kita membuka internet itu untuk berbisnis online bukan membuang-buang waktu untuk suatu hal yang kurang bermanfaat.


Bolak-balik Ke-warnet.


Mungkin pengunjung blog ini pernah merasakan betapa besarnya pengeluaran yang kita keluarkan untuk menyewa billing di warnet.Kita bisa bayangkan misal kita main warnet 4 jam perhari + per jamnya 4ribu, berapa duit tuh yang harus kita keluarkan setiap harinya dan kalikan satu bulan. Tentunya sedikit demi sedikit uang kita akan menipis.


Mer*k*k ( sensor )


Aktivitas yang sulit kita hindari yang terakhir pada pembahasan saya ini adalah mer*k*ok. Selain mengganggu kesehatan aktivitas tersebut sangat menguras keuangan yang kita miliki.Jika anda tidak mau itu semua terjadi dan terutama kesehatan anda maka sebaiknya anda hentikan saja aktivitas tersebut

.Jika memang tidak karena memang sulit anda bisa kurangi aktivitas tersebut.Karena saya yakin cepat atau lambatnya juga anda pasti bisa berhenti dari aktivitas tersebut jika anda mau mencobanya.

Semua kegiatan diatas mungkin sering sekali kita lakukan dan tanpa sadari bahwa aktivitas tersebut membuat hidup kita menjadi lebih boros.Kata membakar uang tersebut hanya istilah saja yang aartinya menghabiskan uang kita.Jadi mulailah dari sekarang hentikan atau kurangilah aktivitas tersebut kalau anda ingin kaya.

(*) Apakah aktivitas diatas merupakan aktivitas anda sehari-hari??"' Jawab di kotak komentar yah kawan.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License