Pages

Rahasia Sukses Menjalankan Bisnis Toko Online

Saturday, December 20, 2014

Dewasa ini sudah banyak orang yang mulai menyukai belanja online dengan berbagai alasan tertentu seperti mudah, tidak menyita waktu, tidak perlu keluar rumah dan lain-lain. Dengan alasan itulah akhirnya mereka lebih memilih belanja online. Hal demikian tentunya akan sangat menguntungkan sekali buat para pemilik usaha toko online. Pastinya merekan akan banyak sekali kebanjiran orderan dari toko online yang mereka kelola dengan baik.

Di luar sana banyak sekali toko online yang telah merasakan penghasilan yang sangat luar biasa terkait bisnis melalui toko online.,namun banyak juga pemilik toko online yang gagal atau gulung tikar di karenakan kurang pengalaman dalam mengembangkan toko online mereka. Ada beberapa tips rahasia yang akan saya bongkar disini hehe tentunya hanya buat para pengunjung setia blog ini.

Rahasia Sukses Menjalankan Bisnis Toko Online

* Konsisten.

Konsistensi sangat di butuhkan sekali dalam membangun sebuah usaha begitu juga dalam membangun sebuah toko online yang sukses agar benar benar bisa mencapai titik kesuksesan. Jadi teruslah kombangkan saja toko online yang anda kelola dan jangan mudah terpancing oleh hal-hal yang dapat membunuh semangat anda saja.

Lakukanlah apa yang menurut anda itu baik dan benar untuk toko online anda dan tentunya yang anda lakukan itu berdasarkan pengalaman anda yang sudah anda pelajari. Contoh konsisten dalam mengupdate produk terbaru anda, memberikan pelayanan, menyajikan hal-hal baru.

* Memilih produk yang tepat.
Menurut saya produk itu adalah tulang punggungnya toko online, seberapapun bagus dan menariknaya design web toko online anda kalau tidak ada produk yang di jual juga sama saja kan ?? hehe.. Pilihlah produk online yang banyak di cari orang kalau ingin toko online anda itu sukses. Untuk mengetahui apa yang banyak di cari orang di internet, silahkan lakukan riset terlebih dahulu. Anda juga bisa gunakan google trend sebagai alat untuk mengetahui apa yang banyak di cari orang di internet.

* Tampilan Web Yang Menarik.
Buatlah design tampilan toko online anda itu semenarik mungkin dan seprofesional mungkin. Dengan design yang menarik maka kepercayaan konsumen akan semakin meningkat.

* Pasang Foto Produk Yng Menarik.
Menjual produk di internet melalui toko online itu yang di andalkan hanyalah sebuah gambar atau foto dari produk itu sendiri. Jadi ambilah gambar produk yang menarik dan ambilah dari segala sudut produk tersebut agar anda bisa memebikan gambar yang detail mengenai tampilan produk tersebut.

* Pasang Harga Yang Rasional.
 Banyak sumber informasi terkait harga produk,dengan begitu pembeli akan mudah tahu harga yang pantas untuk sebuah produk. Jadi jangan pasang harga terlalu tinggi dan juga terlalu rendah tanpa di sertai alasan yang tepat kalau sekali pembeli itu tahu bahwa mereka telah di bohongi dengan hargamahal, maka merekapun akan malas membeli lagi di toko online anda.

* Jujur.
Dalam sebuah bisnis atau hal apapun itu maka kejujuran tentunya harus kita miliki, semakin kita dikenal orang yang jujur maka merekan akan meresa aman jika membeli produk kita dan begitu juga sebaliknya, merekan akan malas membeli di tempat kita kalau mereka tahu ada orang yang telah berhasil anda bohongi. Benar bukan begitu sob??

* Pelayanan Yang Bagus.
Berikan lah pelayanan yang terbaik kepada setiap pembeli, semakin pelayanan anda itu baik maka pembelipun akan merasa senang dengan apa yang kita lakukan. Jadi layanilah pembeli dengan ramah atau dengan kelembutan.Berikan juga support penuh kepada pembeli, misal balas atau respon dengan cepat setiap kali calon pembeli ada yang menanyakan sesuatu terkait produk yang kita jual.

* Lakukan promosi secara rutin.
 Jika anda ingin mendapatkan banyak pembeli untuk toko online anda maka yang harus anda lakukan adalah promosi. Pilihlah media promosi yang efektif atau yang dapat memberikan hasil yang maksimal untuk toko online anda dan lakukanlah secara rutin.

* Tampilkan Discription yang simpel dan infromatif.

Discription yang simpe dan infromatif akan memberikan nilai plus terhadap produk yang kita jual. Semakin menarik maka semakin membuat calon pembeli itu minat memiliki produk yang kita jual tersebut. jadi rajin-rajin lah membuat info mengenai produk tersebut agar bisa mendapatkan nilai tambahan untuk produk yang kita jual tersebut.

* Berbeda dari yang lain.
Toko online yang memiliki perbedaan dari toko online yang pernah ada sebelumnya akan mudah sekali terkenal dan bisa cepat sukses. Dengan begitu banyak orang yang akan penasaran akan produk kita yang beda dari yang lain. Kita bisa membuat toko online yang beda dari yang lain misalnya dari segi tampilan, pelayanan, produk dan lain sebagianya. Itulah kunci sukses membangun toko online yang perlu anda ketahui untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam menjalankan sebuah usaha bisnis toko online.Baca juga  8 Tips Sukses Menjual Produk Di internet Lebih Cepat Laku

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License