Bagaimana Meningkatkan Pendapatan Google Adsense??

Bagaimana Meningkatkan Pendapatan Google Adsense?? Saya sendiri sebenarnya masih kurang menguasai banyak hal tentang adsense. Tapi saya akan sedikit berbagi tips buat para pengunjung setia blog entripopuler ini yang siapa tahu sedang mencari tips terkait meningkatkan pendapatan dari google adsense.

Meningkatnya pendapatan dari google adsense berarti Anda mempunyai kesempatan payout setiap bulanya, maka dengan alasan inilah para publisher google adsense itu semua berlomba-lomba untuk mengoptimalkan pendapatan dari google adsense. Namun untuk mengoptimalkan adsense agar meningkat pendapatan Anda tersebut itu harus Anda lakukan dengan hati-hati, atau jangan sampai melanggar peraturan adsense, karena hal tersebut dapat membahayakan akun adsense sobat sendiri.

Saya sendiri merupakan seorang publisher dari google adsense dan sama seperti sobat blogger yang lainnya, jadi untuk itu saya juga ingin membagikan sedikit pengalaman saya tentang cara meningkatkan pendapatan adsense yang saya lakukan. Mau tahu caranya?? silahkan Baca tips dari saya berikut ini..

Cara Meningkatkan Pendapatan Google Adsense Dengan Mudah

Bagaimana Meningkatkan Pendapatan Google Adsense??


* Memperbanyak Artikel Berkualitas.
Semakin banyak artikel berkualitas di blog Anda maka semakin besar juga kesempatan Anda mendapatkan peningkatan pada adsense sobat.Untuk itu bagi para publisher google adsense yang ingin sukses maka buatla artikel yang berkualitas sebanyak-banyaknya di blog Anda dan minimal harus ada artikel yang diterbitkan setiap harinya di blog anda.Jika Anda mampu membuat artikel yang berkualitas, maka buatlah artikal yang berkualitas tersebut. Artikel yang berbobot lebih mudah memberikan hasil yang maksimal pada adsense Anda jika di bandingkan dengan artikel yang Anda buat asal-asalan.

Artikel yang Anda buat itu di haruskan mampu mendorong pengunjung untuk melakulan kl*k pada iklan, tapi jangan sekali anda meminta pengunjung untuk melakukan hal tersebut, intinya buatlah artikel yang dapat mendorong pengunjung melakukan k*ik pada iklan dengan sukarela dikarenakan iklan yang ada di blog anda tersebut itu memang dibutuhkan oleh mereka.

*  Letak Iklan Yang Tepat,
 Meningkatkan pendapatan adsense dengan meletakan iklan adsense di tempat yang tepat memang sangat di anjurkan untuk meningkatkan pendapatan, namun jangan sampai melanggar ketentuan adsense.Anda dapat menempatkan iklan di tempat yang strategis dalam blog Anda terutama pada bagian-bagian blog yang sering kali menjadi pust perhatian para pengunjung blog Anda.

Dengan begitu mereka akan lebih sering melihat iklan tersebut, jika iklan yang mereka lihat itu memang dapat memberikan manfaat buat mereka, maka mereka pun akan dengan senang hati melakukan hal yang kita inginkan tersebut tanpa kita suruh sekalipun.

* Warna Pada Iklan.
Apakah warna iklan Anda di blog tersebut sudah sesuai dengan warna blog Anda?? Jika warna iklan belum menyesuaikan dengan warna blog Anda ,maka segeralah rubah warna iklan pada blog Anda dan sesuaikanlah dengan warna yang terdapat pada blog Anda agar dapat menyesuaikan tampilan blog Anda, dengan merubah warna iklan maka iklan tersebut akan terlihat menyatu dengan blog Anda dan sekilas tampak tak seperti iklan, jadi hal ini akan memberikan peningkatan pada adsense sobat jika dilakukan dengan benar.

Hal tersebut juga sangat mempengaruhi peningkatan atau pendapatan adsense Anda, Apa bila sobat belum tahu cara merubah warna pada iklan adsense dan gaya iklan adsense anda bisa mencarinya di google dengan kata kunci cara merubah warna iklan adsense atau cara merubah gaya ikjlan adsense untuk meningkatkan pendapatan adsense.

Setelah itu kembali pada poin yang pertama yaitu Anda harus konsisten membuat artikel untuk terus mendukung iklan Anda di blog. Jangan pikirkan pendapatan, pikirkan saja cara membuat postingan baru yang berkualitas untuk blog tersebut, karena semakin banyak artikel yang kita posting maka semakin besar pendapatan yang dapat kita dapatkan dari adsense.Dan buat yang belum di terima oleh adsense silahkan baca 6 Tips Sebelum Mendaftar Google Adsense Mudah Di terima.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License