6 Tips Sebelum Mendaftar Google Adsense Mudah Di terima

Admin Blog Entri Populer - Bisnis Online - Internet Marketing  Yang Sebenarnya tidak terlalu banyak mengetahui cara-cara bermain google adsense atau tips tentang google adsense itu sendiri.Namun dengan bermodalkan pengalaman terkait mendaftar google adsense maka untuk itu ssya akan bagikan tips kepada sobat blog entripopuler bagaimana agar pendaftaran kita itu bisa di terima oleh pihak google adsense.Mendapatkan akun google adsense itu sangat mudah sekali, semuanya juga bisa memiliki akun google adsense, namun tidak semua orang bisa mempempertahankan akun google adsense,karena itulah tantangannya.Di luar sana banyak para blogger yang ingin berpartisipasi menjadi salah satu publisher googleadsense, Namun dari sekian banyak blogger yang mendaftar justru mereka kebanyakan mereka itu ditolak mentah- mentah oleh pihak google adsense dengan alasan tertentu salah satunya blognya belum memenuhi persyaratan adsense.
Nah,buat anda yang ingin mendaftar google adsense silahkan baca tips berikut ini.

6 Tips Sebelum Mendaftar Google Adsense Mudah Di terima

Cara Mendaftar Adsense Agar Di terima



  1. Pertama sebaiknya anda itu baca terlebih dahulu dan ikuti peraturanya.
  2. Pastikan anda itu mempunyai artikel yang berkuslitas pada blog yang ingin anda daftarkan, minimal 10 artikel.
  3. Selanjutnya adalah anda buat dulu halaman privacy,disclaimer,contact,about.ke4 halaman tersebut harus anda buat bertujuan untuk menjelaskan terkait situs blog anda.
  4. Buatlsh blog anda dengan tampilan yang rapi,  hal tersebut bertujuan agar pengunjung blog anda itu dapat menelusuri degan mudah blog anda dan begitu juga robot adsense.
  5. Anda juga harus memastikan blog abda itu harus benar-benar sudah terindex oleh google.
  6. Yang terakhir adalah umur blog, anda harus perhatikan juga umur blog anda itu sudah nemenuhi persyaratan adsense menikuti peraturan yang ada.
Kesimpulannya adalah patuhilah saja peraturan apa yang telah di tetapkan jika anda itu benar- benar ingin bergabung bersama google adsense.Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan akun anda, selama anda mematuhi peraturan google adsense, maka akun adsense anda adan aman-aman saja.Jangan pernah sesekali anda itu memuat konten yang melanggar hak cipta dll.Itu saja yang bisa saya sampsiksn tentang cara sebelum mendaftar adsense. Jika tulisan ini acak acakan sya mohon maaf ya kawan, karena saya kali ini posting pake tablet, jadi agak susah ngetiknya, karena belum terbiasa. Heee
Dan silahkan baca juga artikel tentang Tempat Belajar Google Adsense Dan Cara Mencari Uang Dari Blog

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License