Kesalahan Blogger Saat Bertamu Keblogger Lain Yang harus di Hindari

Ngomongin kesalahan memang tidak akan pernah tidak ada habisnya, setiap manusia yang ada di bumi ini tentunya pernah membuat salah dan tidak akan pernah luput dari kesalahan dan sama halnya seorang blogger. Namun dengan kesalahan itulah kita jadih lebih berhati-hati dalam melakukan setiap tindakan, kesalahan juga bisa membawa kita dalam untung.Contoh: waktu itu saya megunjungi warung nasgor teman saya, nah kebetulan pas saya datang teman saya ingin sekali kebelakan, lalu saya disuruh menjaga pangkalan nasgor tersebut.Nah, pada saat itu tiba-tiba datanglah seorang pembeli...,otomatis saya panik dan saya bilang aja kepada orang tersebut kalau teman saya lagi kebelakang dan menyuruh menunggu sebentar.Tetapi pembeli tersebut rupanya sudah gak sabar ingin makan nasgor katanya udah laper, jadi terpaksa deh saya buatin walapun tidak bisa membuat nasgor yang lezat seperti teman saya.

Singkat cerita nasgor yang saya buat untuk pembeli tersebut itu rupanya agak kegosongan gitu deh, untung lah orang tersebut tidak mengapa karena saya buatin nasgor yang sedikit gosong. Nah, keesokan harinya lagi saya berkunjung ke teman saya tersebut katanya orang yang kemaren membeli nasgor yang saya buat itu membeli lagi dan jumlahnya tidak tanggung-tanggung yaitu 10 bungkus dan kata teman saya juga pembeli tersebut bilang enak sangat nasgor buatan saya. Mendengar kata-kata teman saya itu saya jadi tidak takut lagi atas kesalahan yang saya lakukan kemaren. Itulah kenapa saya bilang salah itu juga bisa membawa kita dalam untung, namun walapun demikian sebaiknya anda hindari dan berhati-hati jangan sampai membuat kesalahan atau mengulangi kesalahan yang artinya adalah kebodohan.Kembali kepembahasan utama yaitu tentang kesalahan blogger saat bertamu keblogger lain.Baca juga Manfaat Social Bookmark Untuk Blog Kita


Kesalahan Blogger Saat Bertamu Keblogger Lain Yang harus di Hindari

  • Tidak mau membaca isi blog tersebut, banyak blogger yang berkunjung hanya ingin mendapatkan kunjungan balik atau biasanya yang mereka cari adalah backlink.Namun sebenarnya mereka telah keliru kalau itu yang haya mereka lakukan, karena yang jauh lebih penting itu adalah menyerap ilmu yang di berikan oleh blog tersebut, bukan hanya kunjungan balik atau backlink saja. Ada banyak sekali bukti yang menunjukan bahwa ada sebagian besar blogger yang jarang sekali membaca isi artikel blog tersebut seperti, komentar yang ngawur dan tidak relevan dengan topik yang di bahas di artikel tersebut.Kesalahan ini juga bisa menjadi kerugian besar bagi mereka.
  • Tidak mau meninggalkan jejak. Sebenarnya jika kita rajin meninggalkan jejak di blogger lain maka blog kita akan mempunyai kesempatan mendapatkan kunjungan balik, asalkan apa yang kita tinggalkan di blog tersebut itu bukan komentar spam.Namun banyak juga blogger yang malas memberikan tanggapan terkait isi blog tersebut, hal ini juga bisa kita kategorikan sebagai Kesalahan Blogger Saat Bertamu Keblogger Lain.
  • Meninggalkan komentar scam. Meninggalkan jejak atau berkomentar di blogger lain itu sangat di haruskan, namun jangan sesekali anda tinggalkan jejak atau komentar yang mengandung unsur-unsur scam. Jika di pikir-pikir percuma saja bukan kalau kita sudah cape-cape memberikan komentar di banyak blog namun komentar kita di hapus begitu saja oleh pemilik blog, dan tentunya ini sangat merugikan buat anda, karena bukan kunjungan balik yang anda dapat tapi anda hanya membuang waktu sia-sia saja.
  • Memberikan tanggapan dengan anonim. Komentar atau tanggapan dengan anonim ini juga salah satu tindakan yang merugikan, karena yang seharusnya blogger lain dapat mengunjungi balik blog anda, namun dengan anonim ini maka admin blog tersebut tidak ada kesempatan untuk jalan-jalan ke blog anda.
Sebenarnya masih banyak lagi kesalahan yang perlu kita perbaiki saat kita bertamu ke blog orang.Mengunjungi blog orang lain itu sangat banyak sekali manfaat yang bisa kita dapat asal kita benar dalam melakukan aktivitas tersebut.Buat sobat entripopuler yang ingin menambahkan,silahkan tuangkan saja di kotak komentar yahh. Terimakasih

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License