Alasan Artikel Tak Kunjung Naik Posisinya di Hasil Penelusuran Google

Ada beberapa faktor yang dapat membuat artikel sobat tak kunjung naik peringkatnya di serp google yang harus perlu anda ketahui dan segeralah anda perbaiki.Alasan anda harus tahu faktor yang dapat mengurangi nilai serp artikel anda di mata google adalah agar anda bisa meningkatkan kualitas artikel anda tersebut di mata google dan untuk pemain seo itu perlu di per hatikan agar anda bisa bersaing dengan para kontestan yang lainya. Berikut ini adalah faktor yang membuat artikel anda tetap di halaman yang paling belakang search engine seperti salah satu artikel seo saya yang sampai sekarang masih saja tinggal diam di halaman 3 google dengan kata kunci Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan. Sebelum saya menjelaskan penyebabnya kepada sobat blogger semua saya juga ingin betranya, apakah anda juga pernah mengalami atau bahkan saat ini sedang mengalaminya?? Jika iya silahkan simak agar lebih jelas apa penyebab dari semua itu.

Alasan Artikel Tak Kunjung Naik Posisinya di Hasil Penelusuran Google

  • Artikel anda kurang berkualitas dan hanya menargetkan kata kunci, ini sudah sangat jelas sangat mempengaruhi nilai serp artikel anda di mata google.Jika artikel yang anda buat itu hanya menekan suatu keyword, maka saya yakin artikel tidak akan pernah neik dan bahkan cenderung akan menurun. Google sangat menyukai artikel yang banyak mengandung informasi yang bermanfaat dan begitu juga pengunjung,dengan begitu otomatis artikel anda akan terlempar jauh dan kalah bersaing dengan artikel-artikel yang yang lain yang memiliki katakunci serupa.Untuk mengatasi masalah tersebut sebaiknya anda edit artikel anda kembali dan buatlah Artikel Yang Berkualitas Standar SEO dan jangan banyak menebar kata kunci di dalam satu artikel.
  • Kurangnya backlink untuk artikel anda tersebut, untuk memperkuat serp artikel anda sebaiknya berikan backlink pada artikel anda tersebut agar semakin maksimal dan tidak di pandang sebelah mata oleh search engine.Sampai saat ini backlink masih sangat berpengaruh, jadi jangan sampai lupakan akan hal ini.Kalau anda membuat artikel silahkan tautkan saja artikel yang berhubungan dengan artikel anda yang lain yang masih di dalam satu blog tersebut.Semakin banyak anda melakukan link building,maka semakin baik pula blog anda di serp search engine.Namun lakukanlah dengan bijak dan jangan terlalu rakus,dikarenakan hal tersebut juga bisa membahayakan blog anda kalau anda tidak bijak dalam melakukan hal ini.
  • Blog anda jarang di update, selain poin satu dan dua poin tiga juga harus anda perhatikan.Apa bila blog tidak di update,maka peringkat serp blog anda juga akan menurun dan dampaknya juga bis mempengaruhi artikel anda.Jadi updatelah blog anda terus minimal satu artike sehari jika anda menginginkan serp yang bagus, jika anda teratur dalam update blog maka google akan semakin cinta pada blog anda.
Sebenarnya masih banyak lagi yang ingin saya beritahukan tentang Alasan Artikel Tak Kunjung Naik Posisinya di Hasil Penelusuran Google kepada sobat semua, namun berhubung saya membuat postingan ini di warnet, maka saya akhiri sampai disini saja yah,karena kalau di terusin bisa-bisa membengkak biaya yang harus saya keluarkan hehehe....,Sebenarnya sedih juga kalau seorang blogger leptop yang bisa dipakai buat berjuang,tapi leptop tersebut sedang mengalami kerusakan,l yah terpaksa deh warnetlah sebagai tempat pelar iannya hehehe.. #salam perjuangan# baca juga Kenapa Artikel Kontes SEO Tidak Muncul Di Google
.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License