Cara Mendapatkan Kepercayaan Calon Konsumen Toko Online Ala Anak SD

Cara Mendapatkan Kepercayaan Calon Konsumen Toko Online
Apakah Anda masih pusing mencari cara mendapatkan kepercayaan dari para calon konsumen toko online Anda??" Kepecayaan dari calon konsumen dari sebuah toko online itu sangatlah penting untuk kelangsungan toko online yang anda kelola. Namun tidak banyak orang yang tahu bagaimana caranya mendapatkan kepercayaan dari para calon konsumen toko online mereka, kebanyakan dari sekian banyak pembisnis online khususnya pemula yang hanya asal membuka toko online begitu saja tanpa memikirkan siapa target yang tepat sesuai jasa atau produk yang mereka tawarkan di internet dan juga tidak tahu cara mendapatkan kepercayaan dari calon pembeli. Pentingnya kepercayaan dari sebuah calon konsumen tidak lain adalah agar calon konsumen itu membeli produk yang kita tawarkan di internet.

Silahkan baca terus jika Anda emang ingin tahu caranya mendapatkan kepercayaan dari calon pembeli. Disini akan saya berikan sedikit tips buat Anda terkait cara di atas yang.Tips dari seorang anak SD yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan calon pembeli untuk toko online Anda dan berikut ini tipsnya.

1. Buatlah tampilan toko online anda se-profesional mungkin dan jangan sampai terlihat acak-acakan seperti penampungan barang bekas.Dengan begitu berarti anda sudah bisa di pastikan mendapatkan kepercayaan dari calon pembeli dan minimal 20% nya lah. Sebagai contoh jika anda hendak mencari Jasa Pembuatan Blog Murah dan mengetikan kata kunci tersebut melalui google, setelah Anda menemukan beberapa situs yang disana menyediakan jasa pembuatan blog tersebut seperti yang anda cari dan kemudian Anda kunjungi situs penyedia jasa tersebut, setelah Anda mengunjungi situs tersebut dan meligat tampilan situs tersebut berantakan seperti kapal pecah apa yang Anda pikirkan??" tentunya Ada akan mengatakan seperti ini "Tampilan situs sendiri juga berantakan, Gimana entar jadinya blog saya kalau yang buat juga situsnya berantakan seperti itu". Secara spontan tentunya Anda akan menutup situs tersebut dan lari kesitus yang lain walapun jasa yang di tawarkan situs tersebut jauh lebih murah dibandingkan situs yang lainnya.Sangat di sayangkan bukan??" Maka dari itu memiliki sebuah toko online dengan tampilan profesional itu penting untuk mendapatkan kepercayaan dari calon pembeli.

2. Tampilkan testimoni dari para konsumen Toko online Anda agar calon pembeli itu bisa menaruh kepercayaan kepada toko online dan semakin yakin bahwa toko online Anda itu bukan sebuah penipu.Jangan khawatir kalau Anda belum ada testimoni atau bahkan toko online anda itu masih baru atau belum ada pembelinya sama sekali.Anda juga bisa menggunakan tips berikut ini.

3. Hilangkan rasa takut calon pembeli toko online yang Anda kelola. Maksud menghilangkan rasa takut calon konsumen tersebut,bukan rasa takut karena di komputer mereka ada gambar hantunya atau yang lainya. Tapi yang saya maksud itu adalah seperti ini, banyak orang yang sebenarnya ingin sekali membeli produk atau jasa melalui internet dengan alasan mudah dan tidak menyita waktu. Namun dari sekian banyak user tersebut itu merasa takut jika dirinya itu hanya di jadikan korban dari penipuan online yang semakin marak terjadi.Jadi tugas anda adalah menghilangkan rasa takut tersebut agar calon pembeli itu bisa merasakan nyaman dan aman jika membeli produk yang Anda tawarkan tersebut dangan cara memberikan metode pembayaran yang saling menguntungkan dan tentunya agar pembeli itu merasa aman. Misalnya metode pembayaran di tempat,ongir gratis, dan bisa jadi Anda itu menggunakan metode pembayaran dengan menggunakan rekening bersama dan lain-lain.Dengan begitu calon konsumen Toko online Anda itu merasa aman dan rasa takut yang mereka derita terhadap toko online Anda itu hilang dan saya yakin sekali dengan Anda menerapkan metode seperti itu Anda akan mendapatkan pembeli.

4. Berikan Pelayanan terbaik dan ramah terhadap calon pembeli dan jangan katakan kata-kata yang menyinggung calon pembeli, seperti yang kita ketahui pembeli itu Adalah raja jadi seberapapun nyebelinya calon pembeli tersebut layani saja dengan ramah. Inget jika Anda sampai mengecewakan satu saja pembeli atau calon pembeli, maka berarti Anda itu sudah menyia-nyiakan seribu pembeli beriktunya.Kenapa bisa begitu? sudah jelas dan banyak buktinya, karena pelanggan yang Anda kecewakan tersebut akan mengatakan semua keluhannya terhadap toko online Anda di internet dan akibatnya toko online Anda akan di cap sebagai toko online yang kurang baik dalam segi pelayanannya oleh pengguna internet dan ujung dari masalah diatas adalah Anda harus gulung tikar atau gagal,- Jadi berhati-hatilah.

'Mungkin itulah sedikit ulasan tentang Cara mendapatkan kepercayaan konsumen untuk yoko online dari saya anak SD yang mungkin bisa bermanfaat buat Anda dan tentunya Anda sendirilah yang bisa menilai. Jika Ada pertanyaan silahkan tuangkan di kotak komentar.

Semoga bermanfaat dan silahkan baca artikel populer tentang Seoagency.co.id Konsultan Jasa SEO, Jasa Web dan Digital Internet Marketing Indonesia. Terimakasih.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License