Pages

Mencari Uang Semakin Mudah Dengan Facebook : Bisnis Online

Thursday, July 3, 2014

Siapa sih yang tidak kenal dengan situs yang bernama facebook, Saya rasa hampir semua orang sudah tahu situs tersebut dan apa gunanya buat mereka, namun masih banyak juga yang belum tahu bahwa dengan facebook mereka juga dapat mencari uang atau penghasilan dari situs facebook itu sendiri.Seperti yang telah kita ketahui bahwa situs facebook tersebut itu sudah memiliki berribu-ribu pengguna dari indonesia maupun luar negri dikarenakan situs ini itu merupakan salah satu situs jejaring social terbesar di dunia. Dengan pengguna yang sudah mencapai lebih dari 60 ribu juta pengguna, maka fecebook juga bisa kita manfaatkan sebagai tempat mengais penghasilan yang bisa di bilang sangat luar biasa.

Bagi pemula hal ini memang menjadikan sebuah pertanyaan,namun bagi para marketer yang sudah bernaung dalam dunia marketing hal tersebut sudah jadi makanan sehari-hari,maka tidak heran lagi dengan artikel yang saya buat ini.Sebelum saya lanjutkan pembahasan kali ini tentang cara mudah mencari uang di facebook ini, saya rasa ada banyak pertanyaan buat anda nih...,Apakah anda salah satu dari ribuan pengguna facebook??" Sudah berapa jauh anda itu mengenal jejaring social facebook ini??" Dan apakah facebook merupakan situs yang sering anda gunakan??"

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Facebook

Dari beberapa pertanyaan saya di atas saya rasa mudah sekali buat menebaknya, kerena semua sudah menggunakan facebook.Jika anda adalah orang yang hobi bermain facebook,maka sebaiknya anda tahu ini agar waktu anda untuk bermain facebook tidak terbuang sia-sia.Perlu anda ketahui bahwa selain sebagai tempat narsis dan berbagi unek-unek facebook juga bisa kita manfaatkan sebagi tempat menvari uang/jadikan facebook sebagai ladang uang yang akan memberikan penghasilan untuk kita pengguna facebook. Berikut ini ada 3 cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang dari facebook dengan mudah tentunya.

  • Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Facebook Dengan Menjadi Buzzer.
  • Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Facebook Dengan Mejual Fans Page.
  • Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Facebook Dengan Membuka Jasa.
Dari ketiga cara itulah anda bisa mendapatkan banyak uang dari facebook yang akan saya jelaskan buat sobat semua khususnya yang masih baru dalam dunia bisnis internet/pemula.Sebenarnya masih banyak cara, namun buat mengawali artikel tentang cara mendapatkan uang di facebook dengan mudah, saya rasa 3 tips ini saja sudah cukup ampuh untuk mendapatkan penghasilan dari facebook. Dan baca juga yah Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Mudah.

 Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Facebook Dengan Menjadi Buzzer


Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Facebook Dengan Menjadi Buzzer.

Buzzer  adalah orang yang bekerja di facebook yang membantu mempromosikan produk orang lain di akun mereka dengan tujuan mendapatkan penghasilan jika buzzer tersebut sudah menjalankan tugasnya dengan baik maka buzzer tersebut akan mendapatkan bayaran, tentunya sudah ada kesepakatan terlebih dahulu antara buzzer tersebut dengan yang punya produk/advertise. Untuk menjadi buzzer itu mudah sekali dan berikut ini caraanya:

1. Buatlah Akun Di facebook Fans page/akun pribadi, Karena inilah langkah awal apabila anda hendak menjadi seorang buzzer untuk mendapatkan penghasilan uang dari facebook,maka harus memiliki akun di facebook.

2. Carilah teman sebanyak-banyaknya dan arahkan ke fanspage anda usahakan agar anda bisa mendapatkan like buat fans page yang anda kelola.Karena semakin banyak teman, semakin besar pula keuntungan yang akan anda dapatkan salah satunya banyak advertise yang ingin menggunakan jasa promosi anda melalui akun yang anda kelola.

3. Promosilah yang baik dan sopan agar anda tidak mendapatkan cemooh dari pengguna facebook yang lainya yang merasa terganggu dengan apa yang anda promosikan. Gunakanlah kata pembuka dan penutup apa bila anda hendak memperkenalkan fanspage anda di grup maupun di dinding orang lain contoh kata salam, hay, dll.

4. Update terus setiap hari fans page anda dan usahakan setatus yang anda buat harus unik agar mampu menarik perhatian pengguna facebook yang lainya.Itulah cara menjadi buzzer dan selanjutnya anda tinggal konsisten dan profesional dalam menjalankan tugas anda sebagai buzzer.

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Facebook Dengan Mejual Fans Page.


Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Facebook Dengan Mejual Fans Page

Cara mendapatkan uang dari facebook itu mudah sekali dan menjual fans page itu adalah salah satu jalan yang bisa anda tempuh agar dapat menghasilkan uang dari facebook. Caranya anda tinggal buat akun fans page di facebook dan update terus sampai fans page tersebut benar-benar berkembang dan mempunyai banyak pengikut / like fans pege tersebut. Setelah fans page anda populer maka fans page anda sudah bisa anda tawarkan agar menghasilkan uang dari facebook.Besar kecilnya penghasilan dari menjual fans page tersebut itu tergantung like dari pengguna facebook, jadi apa bila like yang di hasilkan itu sudah banyak maka semakin mahal pula fans page anda.Dan seterusnya....

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Facebook Dengan Membuka Jasa

 Cara mendapatkan uang dari facebook dengan membuka jasa melalui facebook,maka hal tersebut sudah dapat dikatakan penghasilan dari facebook.Menjual jasa menulis/atau megelola fans page orang di facebook, atau membuka jasa like fans page. Dengan begitu anda sudah bisa menghasilkan banyak uang hanya dengan facebook. Semua akan berjalan dengan lancar dan menghasilkan, namun tanpa usaha anda tidak akan mendapatkan semua itu. Untuk mendapatkan uang dari facebook juga butuh usaha dan kerja keras tentunya. Jadi buat yang ingin Mendapatkan Uang Dari Internet, anda bisa menggunakan facebook sebagai sumbernya.Selamat mencoba...

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License