Pages

Bagaimana Memulai Bisnis Online Tanpa Modal ??

Friday, July 11, 2014

Bagaimana Memulai Bisnis Online Tanpa Modal ?? Pertanyaan tersebut berulang-ulang saya tanyakan ke mbah google dulu sewaktu saya baru mengenal duni blogger. Setelah lama kelamaan akhirnya saya menemukan jawabanya yaitu saya bisa menjalankan bisnis online gratis tanpa modal melalui blog gratisan pula dan sedikit demi sedikit pundi-pundi uang pun terkumpul. Jumlah pendapatannya memang tidak seberapa, namun saya sangat gembira sekali sudah bisa menghasilkan uang dari internet melalui blog gratisan.Jadi pada kesempatan ini saya juga akan begikan beberapa cara yang saya lakukan untuk memulai berbisnis online dengan blog gratisan yang benar-benar terbukti menghasilkan pundi-pundi uang.

Memulai Bisnis Online Tanpa Modal
Untuk Memulai Bisnis Online Tanpa Modal yang perlu anda lakukan yaitu sabar dan tekun dalam menjalankanya.Emang bisnis online yang berbayar mungkin jauh lebih unggul dan penghasilannya pun juga besar,namun untuk yang baru memulai bisnis online sebaiknya anda coba dulu yang gratisan,akan tetapi pilihlah yang benar-benar menghasilkan.Bisnis gratis ini bisa anda jadikan bahanb pembelajaran buat anda yang masih baru/pemula dalam dunia bisnis online tersebut. Beberapa bisnis online yang dapat anda lakukan untuk Memulai Bisnis Online Tanpa Modal antara lain:

1. Program Periklanan.

* Program periklanan ini bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan dari internet ,sudah banyak blogger yang mengikuti bisnis online gratis seperti ini dan hasilnya pun sangat luar biasa. Anda bisa memulainya dengan cara membuat blog gratisan dan isi artikel-artikel yang bermanfaat dan menarik lalu blog anda daftarkan ke perusahaan periklanan seperti google adsense,kliksaya,kumpilblogger,infolinks dan masihbanyak lagi yang lain yang dapat anda manfaatkan.

2. Program Afilliasi.

* Program afilliasi ini juga bisa anda manfaatkan, selain gratis dengan mengikuti program tersebut juga kita bisa mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan produk atas link afilliasi kita. Jadi semakin banyak penjualan yang dihasilkan oleh anda melalui link afilliasi anda maka semakin besar pula keuntungan yang bisa anda dapatkan, jadi kita pun harus pandai-p;anda dalam malakukan promosi. Anda tinggal pilih perusahaan mana yang ingin anda ikuti namun yang jelas harus sudah terbukti dan terpercaya, agar apa yang anda lakukan itu tidak sia-sia.Anda bisa ikuti program afilliasi dari toko online terkenal yaitu lazada.co.id dan dari perusahaan hosting terpercaya yaitu Hostgator.Untuk info lebih silahkan anda search di google dengan kata kunci program afilliasi yang terpercaya, nanti akan anda temukan deh semua yang anda cari.

Itulah kedua program yang sedang saya tekuni dan sudah memberikan bukti,bahwa dengan mengikuti program gratis pun kita dapat menghasilkan uang dan yang pasit bisnis online yang model beginian tuh banar-benar tanpa modal.Jadi buat apa harus yang berbayar kalau masih ada yang gratis. Sekian penjelasan dari saya tentang Bagaimana Memulai Bisnis Online Tanpa Modal ?? dan silahkan anda baca juga Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Mudah dan juga  Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Mudah, terimakasih.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License