Pages

Punya Bisnis? Onlinekan Segera Bisnis Anda Dan Dapatkan Keuntungannya!

Thursday, June 26, 2014

Punya Bisnis? Onlinekan Segera Bisnis Anda!
Cara pemasaran melalui internet marketing yang tepat - Apakah Anda mempunya bisnis yang sedang anda jalankan?? Seberapa jauhkan anda itu mengenalkan bisnis anda ke masyarakat?? Dan sejauh mana anda memperkenalkan bisnis anda?? Seberapapun hebat bisnis yang anda kelola dan seberapakah pentingnya produk yang anda punya buat masyarakat,namun tidak banyak orang yang mengetahui akan produk yang anda punya, maka semua itu akan sia-sia dan menghabiskan banyak waktu, uang dan tenaga yang anda punya. Dengan persaingan bisnis yang ketat maka jika anda tidak meng-online-kan bisnis anda melalui internet, maka saya yakin anda akan kalah dalam persaingan tersebut.Hal ini di karenakan sudah banyak orang dan bahkan hampir semua orang dari muda maupun tua yang sudah mengenal intenet dan menggunakan sarana internet tersebut sebagai sumber informasi, jadi jika anda tidak segera mengonlinekan bisnis yang anda kelola maka anda akan kala bersaing dengan pe-bisnis yang lainnya.

Ada banyak cara yang dapat anda lakukan untuk memulai berpromosi melalui internet. Namun sebelum anda itu memulai melakukan semua itu saya sarankan anda harus tahu kelemahan dan kekuatan dalam menjalankan bisnis anda melalui internet. Memeng banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan jika anda menjalankan bisnis offline dengan cara mengonlinekannya, seperti jangkauan pemasaran lebuh luas, cepat dan mudah di kenal banyak orang dari dalam maupun luar negri. Cara ini memang telah banyak di lakukan dan hasilnya pun sangat memuaskan dan juga efektif. Berikut ini saya akan berikan tips cara mengprasikan bisnis anda melalui internet yang mudah di lakukan bahkan seorang gaptekpun dapat melakukan cara ini.

1. Facebook Marketing.

Dengan facebook anda dapat memulai mengoprasikan bisnis secara gratis, namun yang berbayar jauh lebih efektif dan cepat.Buatlah fans page di facebook dan segera oprasikan produk anda di fans page yang telah anda buat, buatlah text iklan yang menarik sehingga pembaca dapat terarik akan produk yang anda miliki, apa lagi jika produk yang anda punya itu merupakan produk yang sedang mereka cari. Yang jelas cara ini ampuh jika anda benar-benar mau melakukannya.

2. Membuat web/blog.

Dengan membuat blog atau web maka anda dapat dengan mudah mengoprasikan bisnis anda melalui blog yang anda buat. Caranya, anda cukup membuat artikel yang berisi tema tentang bisnis/produk yang ingin anda promosikan melalui internet. Cara intenet marketing ini saya yakin mampu menunjang bisnis anda dan dalam waktu yang singkat/tidak membutuhkan waktu lama.

3. Buatlah Kontes Seo.

Di tahun 2014 ini kontes seo semakin banyak di andalkan buat menunjang Bisnis Online yang mereka kelola, dari yang punya toko online, dan bahkan buat bisnis offline sekalipun.Dengan alasan cara ini mampu merdongkrak penjalan online mereka dan sangat menghemat waktu dan tenaga anda, karena yang anda mereka andalkan adalah uang yang di jadikan hadiah untuk para peserta kontes seo tersebut, besar kecil hadiah tergantung anda, semakin besar hadiahnya, maka semakin banyak pula yang ingin mengikuti kontes yang anda adakan. Keuntungannya adalah produk anda akan cepat terkenal, berkesempatan mendapatkan pelanggan/konsumen, karena bloggerlah yang akan mempromosikan produk anda. Baca Kontes SEO Strategi Pemasaran Online Yang Ampuh.

Sebenarnya masih banyak cara mengonlinekan bisnis anda, namun waktu saya tidak banyak buat memposting semua cara mengonlinekan bisnis di sini, dan mungkin akan saya sambung di lain waktu. Oh ya satu lagi, sebelum anda melakukan cara di atas sebaiknya anda baca terlebih dahulu  Cara Meningkatkan Penjualan Online : Untuk Memajukan Bisnis. Semoga bermanfaat..

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License