Pages

Kenapa Artikel Kontes SEO Tidak Muncul Di Google

Tuesday, June 3, 2014

Kenapa Arikel Kontes SEO Tidak Muncul Di Google
Kenapa Artikel Kontes SEO Tidak Muncul Di Google - Beberapa alasan kenapa artike seo tak kunjung muncul di hasilpencarian google?? Jangan menyerah dulu kawan jika anda merasakan hal yang sama seperti saya,  yang artikel kontes seo - nya tidak terindex index oleh google. Sebenarnya kesal sekali jika sudah sekian lamanya artikel kontes seo di blog ini tidak muncul-muncul juga di google apah lagi kontes sudah hampir berakhir lagi.Namun buat sobat yang mengalami hal yang sama seperti saya, anda tidak perlu gugup dan panik yah. Di sini saya akan memberikan sedikit tips buat anda semuanya, namun sebelum anda saya berikan tips cara mudah artikel cepat terindex google, alangkah baiknya anda tahu terlebih dahulu Kenapa Arrikel Kontes SEO Tidak Muncul Di Google yah? Dan berikut ini alasanya:

Blog yang anda ikut sertakan kontes seo terlalu baru, jadi hal ini dapat memakan waktu yang cukup lama untuk proses pengindexannya, jadi bersabarlah dan tunggu beberapa hari sembari anda sedikit demi sedikit melakukan optimasi blog anda agar google pun dapat mengenali blog anda dan  Kemungkinan blog anda sedang terkena pinalti dari google jadi blog anda tidak muncul di google. Masih banyak sekali alasan Kenapa Artikel Kontes SEO Tidak Muncul Di Google yang belum bisa saya jelaskan dan mungkin lain waktu saya lanjutkan.Setelah anda tahu alasannya apakah anda akan diam saja?? yang pasti anda harus bergerak atau melakukan sesuatu untuk artikel anda. Berikut ini cara yang saya lakukan untuk artikel kontes seo saya yang sekian lama tidak muncul-muncul juga di google dan pada akhirnya setelah saya melakukan cara ini artikel saya langsung masuk google namun belum sempurna, karena masih di halaman yang cukup jauh dari halaman pertama google.

Cara yang pertama submitlah artikel anda ke google webmaster, dan lakukan ping terhadap artikel anda melalui situs-situs yang dapat digunakan untuk melakukan itu semua seperti pinglerdotcom,pingtotaldotcom dan pokoknya masih banyak lagi situs yang dapat anda gunakan untuk ping artikel anda di internet. Cara selanjutnya perkenalkanlah artikel anda lewat situs yang sudah terkenal/populer seperti social bookmark, social media dan lain sebagainya, karena cara ini dapat menarik perhatian mbah google dan jika artikel anda unik apa lagi bermanfaat, jangankan muncul di google bahkan arikel anda akan langsung masuk halaman pertama google, luar biasa bukan sob?? Jadi bertindaklah sekarang sebelum artikel anda benar-benar di abaikan google. Salam sukses ..

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License